Laser Hijau Penyebab Malaysia Menang

Oleh Admin Legnsv on 27.12.10

Apa yang menjadi kekhawatiran timnas Indonesia di Laga Final leg pertama Piala AFF saat melawan Malaysia di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010), akhirnya benar-benar terjadi.

Yah, sejumlah pemain Indonesia
terkena tembakan sinar laser hampir sepanjang permainan babak pertama.

Meski, timnas sudah menyampaikan protes kepada wasit Komang Masaki seusai kiper Indonesia, Markus Horison terkena laser di awal babak pertama atau menit ke-10, tetap saja laser terus-menerus mengenai pemain Indonesia.

Sejumlah laser
yang tertangkap kamera mengenai pemain Indonesia, di antaranya mengenai Firman Utina di menit 21 dan 25 saat tendangan pojok, dan mengenai Zulkifli di menit 28 saat tendangan bebas.

Bahkan,
Markus kembali ditembak laser jelang babak kedua berakhir di menit ke-42, Markus kembali terkena tembakan sinar lase berwarna hijau tersebut.
Belum diketahui, apakah laser ini akan membuat AFF menjatuhkan sanksi bagi pihak Malaysia yang menjadi tuan rumah pertandingan ini. Sebab, keluhan yang sama sempat disampaikan timnas Vietnam yang takluk dari Malaysia saat bertanding di stadion Bukit Jalil.

Hingga babak ke dua berakhir, kedudukan Malaysia versus Indonesia masih 3-0.
More aboutLaser Hijau Penyebab Malaysia Menang

Download backround CS:CZ

Oleh Admin Legnsv on 16.12.10


LINKS NYA
http://www.ziddu.com/download/3045514/Background_005.rar.html
More aboutDownload backround CS:CZ

Download skins Counter strike cZERO TNI INDONESIA

Oleh Admin Legnsv



NIH LINK NYA
http://www.ziddu.com/download/3001966/KONGA.rar.html
More aboutDownload skins Counter strike cZERO TNI INDONESIA

Winpad 7 saingan ipad

Oleh Admin Legnsv on 12.12.10

INI DIA WINPAD 7 PEMBUNUH IPAD (KEREN BANGET GAN!!!)

Mo eksis dengan pad? duit pas-pasan? nggk usah cemas deh... daripada beli IPAD yang harganya nggk ketulungan, bagus beli WINPAD 7 neh... pic :





http://1.bp.blogspot.com/_eQrNjdTyOk...em+SD+Slot.JPG


Speknya neh :

- Intel® Atom® N450 NM10 1.66GHz
- OS Windows 7 Ultimate
- CAPACITIVE Multi Touch Screen
- Memory: 1GB DDR2, support up to 2GB
- Video Card: Intergrated, Intel GMA 3150
- Video Memory: 128MB
- Monitor: 10.2 Inch TFT LCD+Touchscreen,1024*600
- Sound Card: Realtek HDA Integrated
- Camera: High definition 1,3 Mpix
- Hard Disk: 160G SATA interface 2.5
- Wireless Network: 802.11a/b/g Wi-Fi
- Support external 3G: WCDMATD-SCDMACDMA2000
- Ethernet: 10100 Base-TX Ethernet
- Battery: Lithium Polvmer Battery (3000mah)
- HDMI to VGA port
- 3 in 1 card reader

Kisaran harga : 3,5-3,7jt lah..... gimana ok kan???? IPAD will be die cause it.....

Trus apa aja software yg jalan di winpad ne...????
Semua software PC BISA diinstal di sini (OFFICE, PHOTOSHOP, CORELDRAW, WINAMP, ALL BROWSER, GAMES)

Trus bisa disambung ama USB DEVICES : KEYBOARD, MOUSE, MODEM, JOYSTICK, DLL... KEREN KHAN????
More aboutWinpad 7 saingan ipad

Hacker WikiLeaks tentang Perang Cyber

Oleh Admin Legnsv

Setelah seorang remaja 16 tahun ditahan oleh polisi Belanda karena dituduh mendukung serangan terhadap situs MasterCard dan PayPal, tak lama kemudian situs kepolisian dan situs resmi Kejaksaan Belanda dilaporkan tumbang.
Seperti dikabarkan oleh kantor berita China Xinhua yang mengutip laporan media Belanda, situs kepolisian Belanda lumpuh karena serangan yang dilancarkan para peretas. Seorang juru bicara kepolisian Belanda membenarkan serangan tersebut. 
Sementara para jaksa penuntut pemerintah Belanda hingga kini juga masih menyeldiki masalah yang menimpa situs mereka. Media lokal Belanda mengatakan bahwa serangan tersebut adalah respon atas penangkapan remaja 16 tahun yang dicokok akibat menyerang situs Mastercard, Visa, dan PayPal.
Menurut CBC, media Belanda menyebut para aktivis hacker (hacktivist), yang menamakan diri sebagai Anonymous, adalah kelompok yang mengaku bertanggung jawab terhadap berbagai serangan terhadap situs-situs yang dianggap memusuhi situs pembocor dokumen rahasia WikiLeaks. 
Melalui sebuah operasi yang mereka namakan Operation Payback, kelompok hacker ini memproklamirkan perang terhadap 'musuh-musuh' WikiLeaks. Kepada Russia Today, salah seorang perwakilan kelompok Anonymous angkat bicara.  
Perwakilan hacker itu antara lain menegaskan bahwa mereka akan berjuang membersihkan nama WikiLeaks. Oleh Karenanya, mereka menyerang situs-situs yang membekukan akun WikiLeaks, seperti MasterCard, Visa, dan PayPal.
"Kami lakukan serangan ini karena perusahaan-perusahaan ini telah menghentikan pendanaan WikiLeaks, merampas dana dari WikiLeaks, walaupun belakangan PayPal bersedia mengembalikannya secara terpaksa," kata hacker itu kepada Russia Today.
Menurutnya, mereka berhasil melumpuhkan situs-situs itu dengan penyerangan Distributed Denial of Service (DDoS) yaitu menghujani situs dengan trafik agar situs tersebut sibuk dan tidak bisa diakses oleh pihak lain. 
Dengan sebuah program sederhana, kata dia, seseorang yang bukan ahli internet bisa membantu kelompok Anonymous melancarkan serangan mereka. Kini Anonymous mengklaim memiliki lebih dari 9 ribu orang yang secara sukarela mendukung misi mereka. 
Ia juga mengatakan tidak akan menyerang situs Amazon, yang sebelumnya menghentikan jasa hosting server bagi WikiLeaks. "Kami bukan kelompok yang berbahaya, kami beraksi berdasarkan upaya kami membela kebebasan berpendapat dan menyebarkan informasi, dan menyerang Amazon kami nilai terlalu berlebihan," katanya.
Yang tak kalah penting, hacker Anonymous itu mengatakan, serangan mereka terhadap situs-situs itu bukan hanya untuk kesenangan semata melainkan untuk kebebasan informasi. 
"Kami melakukan serangan ini karena situs-situs ini melawan WikiLeaks. Perusahaan-perusahaan semacam ini melakukan permainan yang kejam terhadap publik, kami akan membuat mereka kalah. Mereka akan kalah di setiap waktu."


sumber:http://teknologi.vivanews.com/news/read/193271-video-hacker-wikileaks-tentang-perang-cyber
More aboutHacker WikiLeaks tentang Perang Cyber

Kota di bulan

Oleh Admin Legnsv

Perubahan iklim, krisis pangan, populasi yang tak terkendali membuat para ilmuwan memikirkan tempat tinggal di luar planet bumi. Selain Mars, bulan juga disebut-sebut sebagai calon koloni Bumi.

Baru-baru ini sebuah kompetisi digelar bagi para arsitek muda untuk merancang bulan sebagai koloni manusia pada 2069. Banyak arstitek muda antusias mengikuti kontes ini, para juri menyebut kontes ini sebagai hal yang liar, gila tapi sungguh dahsyat.

Beberapa ide sepertinya "mustahil" tapi para juri menilai ide dan imajinasi para arsitek muda ini sungguh berbakat, cerdas dan luar biasa hebat. Selain memikirkan bangunan dan menatanya sebagai kota, para arsitek dan desainer juga ditantang memberi solusi yang dihadapi bumi, yakni krisis pangan dan menyusutnya sumber energi.

"Yang paling penting menggabungkan dua kepentingan tersebut," kata Direktur Eksekutif SHIFTboston's Kim Poliquin, yang menyelenggarakan kompetisi ini. "Arsitektur saat ini ditantang lebih maju bersamaan berkembangnya teknologi. Kompetisi ini menunjukkan bagaimana arsitektur bisa menjadi bagian dari industri luar angkasa."

Tentu saja, ini bukan hal baru, manusia telah membayangkan luar angkasa sebagai tempat tinggal manusia sejak 50 tahun lalu. Tapi kompetisi menekankan kemungkinan itu, serta menggabungkan antara arsitektur dan teknologi.

Pemenang kompetisi ini, Bryna Andersen membuat bulan yang dikelilingi cakram satelit yang mampu mengumpulkan tenaga solar dan mengirimkannya ke bumi.

Tapi yang menarik, karya Keith Bradley, 23 tahun. Bradely merancang sebuah stadion raksasa internasional di bulan. Stadion ini akan menjadi tempat pertandingan pertama yang benar-benar netral. Selain menciptakan stadion. Bradley dan rekannya, Brian Harms, 22 tahun, juga merancang pertanian alga untuk memproduksi makanan dan oksigen.

Quote:










sumber:http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=53122:
More aboutKota di bulan

Oleh Admin Legnsv on 11.12.10

Meski menyayangkan digelarnya laga leg pertama semifinal AFF Suzuki Cup 2010 di Indonesia, pihak Filipina mengakui jika mereka tak punya stadion yang memadai.Seperti diketahui, Filipina menyerahkan hak tuan rumah kepada Indonesia melalui AFF. Namun ternyata keputusan itu menuai kontroversi.
Dinukil dari Inquirer, situs warta Filipina, manajer venue Jojo Rodriguez yang ditugaskan Dan Palami sang manajer tim untuk memeriksa kondisi Stadion Panaad di Bacolod City mengakui Panaad tak mampu menampung hingga 30 ribu orang, jumlah minimal yang disyaratkan Federasi Sepak Bola Asean (AFF).
Selain itu, ruang ganti juga tidak memenuhi syarat karena tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan.
Mengenai penerangan, yang juga menjadi syarat AFF, Rodriguez optimistis bisa membawa set lampu dari Paglaum Sports Complex si kota yang sama.
“Peluang kami sangat tipis,” simpul Rodriguez dikutip Inquirer.
Kontroversi ini tak terlepas dari konflik di Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) yang mengalami dualisme kepemimpinan. Keputusan ini diambil presiden Jose Mari Martinez, presiden lama namun masih bercokol karena tetap diakui FIFA.
Sementara presiden terpilih Mariano Araneta, yang merasa didahului Martinez langsung mengajukan permintaan revisi keputusan dan berharap masih bisa memindahkannya ke Vietnam, yang mengajukan tawaran. Dan Palami sendiri adalah salah satu pihak yang pro Araneta.

 sumber:http://bola.inilah.com/read/detail/1050122/filipina-akui-peluangnya-sangat-tipis
More about

SYSTEM REQUIREMENT GAME for windows

Oleh Admin Legnsv

saya nge-share  sistem REQUIREMENT game -game buat kalian yang gak tau ini saya bagi beberapa semoga bermanfaat

SYSTEM REQUIREMENT FOR POINT BLANK 

MINIMUM
CPU : Pentium 4 - 2.4 GHz / Athlon 2500+
RAM : 512 MB
GRAPHIC CARD : Geforce 5700 / Radeon 9600
HARD DISK : 1.5 GB
DIRECTX : 9.0c
RECCOMENDED
CPU : Pentium 4 - 3 GHz / Athlon 3000+ or higher
RAM : 1 GB or higher
GRAPHIC CARD : Geforce 6600 / Redaon X600 or higher
HARD DISK : 1.5 GB
DIRECTX : 9.0c




ghost recon

Minimum Requirements:

  • Windows® 98/ME/2000/XP
  • Pentium® II 450 MHz processor or higher
  • 128 MB of RAM
  • DirectX 8.0 or higher
  • 16 MB DirectX 8.0 compatible 3D video card
  • 2 GB minimum hard drive space
  • 4X or better CD-ROM
  • DirectX 8.0 compatible sound card




Minimum System Requirements for Age of Empires III

  • Microsoft® Windows® XP
  • PC with 1.4 Ghz equivalent or higher processor that supports SSE
  • 256 MB of system RAM
  • 2.0 GB available hard disk space
  • 32x speed or faster CD-ROM drive
  • 64 MB video card with HT&L
  • Sound card with speakers or headphones
  • Microsoft Mouse or compatible pointing device
  • 56.6 Kbps or better modem for online play
  • DirectX 9.0c or above 

Grand Theft Auto 4


Minimum System Requirements
  • OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4Ghz
  • Memory: 1.5GB, 16GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X19
More aboutSYSTEM REQUIREMENT GAME for windows

Irfan Bachdim

Oleh Admin Legnsv on 4.12.10



 Irfanbachdim.jpg



Irfan Bachdim (lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988; umur 22 tahun) merupakan pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda[1], ia adalah pemain hasil naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI bersama dengan Christian Gonzalez agar dapat memperkuat timnas Indonesia. Saat ini ia memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia. Ia direkrut Pelatih Persema Timo Scheunemann bersama Kim Jefri Kurniawan. Pelatih Persema Malang itu tertarik ketika Irfan dan pemain muda berbakat Indonesia lainnya bermain di laga amal untuk tokoh sepakbola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang. Irfan sempat hampir membela tim sepak bola U-23 Indonesia di Asian Games 2006 - Qatar. Sayang, dia harus absen dari turnamen tersebut karena menderita cedera. Pada Bulan Juli 2009 dia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.
Dalam bermain ia bisa menempati berbagai posisi, ia dapat menempati posisi striker, gelandang maupun sayap. Irfan mengikuti jejak ayahnya, Noval Bachdim yang sebagai pemain Persema Malang di era 80-an. Keluarga besar dari ayahnya kini masih tinggal di Lawang, Kabupaten Malang. Irfan saat ini tergabung dalam timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Debut pertama bersama timnas Indonesia ia awali ketika timnas menang 6-0 di laga persahabatan melawan Timor Leste, di Palembang pada 21 November 2010.
Penampilan pertamanya bersama Timnas dalam turnamen resmi terjadi pada 1 Desember 2010, saat Indonesia mengalahkan Malaysia 5-1 di Gelora Bung Karno pada ajang AFF 2010. Irfan sendiri mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut.[2]
More aboutIrfan Bachdim

Yuk Kita Intip Kantor Lego yang UNIK Di Moscow

Oleh Admin Legnsv on 1.12.10

Yuk Kita Intip Kantor Lego yang UNIK Di Moscow 

 





































sumber :http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=124763
More aboutYuk Kita Intip Kantor Lego yang UNIK Di Moscow

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy