Sejarah Lengkap Grand Theft Auto

Oleh Admin Legnsv on 8.9.12

Gamer mana yang gag tahu game yang namanya Grand Theft auto,kalo gag tau pastinya bukan Gamer donk ^_^ ."Grand theft auto" atau langsung disingkat saja menjadi "GTA" menjadi Game No.1 yang ber-Genre Sanbox dikarenakan game tersebut sering di mainkan Dewasa,Remaja,dan bahkan anak kecil pun main. Meskipun game ini mempunyai rating kekerasan yang lebih tetap saja tidak di hiraukan dari gamer yang berumur masih anak kecil dan bagi yang punya anak,adik,sepupu,dan bahkan Cucu yang ber-umur 1-16 tahun jangan sampai di berikan.
Karena terlalu banyak seri "GTA" banyak juga yang mainkan (ya ialah ^_^), Langsung saja saya sebutkan di bawah ini:



GTA London 1989:
"GTA London" adalah awal dari semua seri "GTA" , Meskipun grafisnya tidak mencolok tapi masih ada yang mainkan seperti saya ^_^ .

GTA 1:
"GTA 1" game yang ada sedikit pengembangannya mulai dari GamePlay,grafis yang cukup naik,dan situasi kota juga ada perubahan.

GTA 2:
"GTA 2" juga sama dari "GTA 1" tapi Grafis,GamePlay,dan kota tetap berubah ^_^ . Game ini cukup terkenal pada jaman dahulu dikarenakan cukup menarik mulai dari nubruk² orang dan sampai nembak orang pakai senjata.

GTA 3:
"GTA 3" adalah awal dari seri "GTA" yang mulai menggunakan 3 dimensi,selain itu juga Gameplay yang cukup menarik dan kota yang disebutkan Liberty City.

GTA Vice City:
"GTA Vice City" game yang saya mainkan diawal saya punya PS2 hehe ^_^ , game ini mempunyai GamePlay yang cukup menarik sampai Grafis yang cukup menawan yang Dikarenakan kota yang dimiliki "GTA Vice City" yaitu pantai tapi game ini menimbulkan cewek² pantai yang berpakai bikini ya..... bisa dikatakan HOT² lah.....

GTA San Andreas:
"GTA San Andreas" game yang sampai saat ini tetap dimainkan oleh Gamer yang ber-umur di bawah 16 tahun :'( , game ini cukup ber-kontroversi karena game satu ini memiliki mod Sex mini Game yang namanya tidak perlu disebutkan karena bahaya!!!!! dan cewek berbusana Hot² pokoknya game ini cukup berbahaya buat Gamer yang umurnya dibawah 16 tahun.

GTA Berlin:
"GTA Berlin" game yang tidak dikenal oleh Gamer karena pe-rilisannya tidak di kabarkan,game ini seperti GTA San Andreas tapi tidak ada unsur Se*ualnya dan game ini memiliki kota yang berbeda.

GTA Liberty City Stories:
"GTA Liberty City Stories" game yang dirilis ulang dari PSP ke PS2, Game ini memiliki karakter yang sama dengan GTA Vice City dan Game ini memiliki Grafis yang sama dengan GTA 3,GamePlay juga sama dengan GTA 3,jadi kurang Bagus buat saya mainkan.

GTA Vice City Stories:
"GTA Vice City Stories" game yang cukup menarik karena GamePlay yang cukup menarik tapi Grafis game ini sama dengan GTA Vice City.Pokoknya Yang namanya "GTA" yang belakangnya "Stories" pastinya kelanjutan game yang nama belakangnya tidak ada "Stories".

GTA IV:
"GTA IV" game yang No.1 di antara seri sebelumnya.GamPlay,Grafis,bahkan kota yang mirip dengan New York yang namanya di pelesetin menjadi Liberty City,tetapi game ini cukup mengerikan karena harus memiliki : PS3,XBOX 360,dan PC saja. dan untuk PC harus mempunyai Spesifikasi yang Lebih dari Core2Duo kalo tidak Grafis game ini Lebih buruk dari Versi Consolnya.

GTA Episode From Liberty City:
"GTA Episode From Liberty City" adalah Game yang baru saja keluar di bulan April ini dan juga Seri sebelumnya GTA IV,Game ini memiliki karakter yang berbeda dari seri GTA IV.Pokoknya Game ini Mantap.....

GTA The Lost and Damned:
"GTA The Lost and Damned" game yang sama seperti "GTA Episode From Liberty City" tapi game ini mempunyai cerita lain seperti Geng² motor seperti GTA San Andreas tetapi game ini cukup realistis karena kita bisa mengambil alih Toko² Musuh.

GTA Ballad Tony Guys:
"GTA Ballad Tony Guys" adalah seri yang menceritakan orang² yang berkelakuan aneh seperti Loncat dari gedung yang tinggi menggunakan Parasut dll.
More aboutSejarah Lengkap Grand Theft Auto

Karakter - Karakter di Spongebob Yang jarang Kita Perhatikan

Oleh Admin Legnsv on 3.9.12


Kalo spongebob dan sahabat2nya, pasti udah pada bosen, tapi liat yang sering muncul tapi jarang diperhatiin ini:


Johnny adalah pembawa berita Bikini Bottom News


Perch Perkins, wartawan Bikini Bottom News


Painty the Pirate, dipanggil Captain, adalah sebuah lukisan kepala bajak laut dengan burung betetnya yang biasanya muncul di lagu pembuka. Mulut sebenarnya yang ada di lukisan adalah mulut Stephen Hillenburg, pembuat acara ini.


Karen (born June 16, 1972) is Sheldon J. Plankton's "computer wife." A Mark II Univac, she is the main computer system of Plankton's lab. Plankton does not consider her his true soulmate, and in one episode explains to her that W.I.F.E. stands for "Wired Integrated Female Electroencephalograph".


Squilliam Fancyson adalah rival Squidward Tentacles sejak bertemu di band SMA. Ia kaya, alisnya tebal, dan selalu meremehkan Squidward.


Margie dan Herb Star adalah ayah dan ibu kandung Patrick





Old Man Jenkins (ada 2 versi)


Dr. Gill Gilliam S.E., S.D.E. (Snail Expert and Snail Desease Expert), bekerja di RS Bikini Bottom. setiap episode kadang berwarna ungu, kadang krem.


Carl adalah manajer Krusty O' Mondays (Krusty Krab saat seluruh sahamnya dijual)


SpongeGar, nenek moyang pertama spongebob


Grandpa Squarepants, kakek spongebob, terkenal dengan quotenya: "If we were meant to fly, we had have propellers on our heads or jet engines on our backs."


Harold SquarePants dan Claire SquarePants adalah orangtua Spongebob, yang lebih mirip spons laut daripada Spongebob yang mirip spons cuci.


Blackjack Squarepants adalah sepupu spongebob yang hobi nge-bully. setelah bebas dari penjara, ukurannya menciut,lebih kecil dari spongebob.


Stanley Sherm Squarepants juga sepupu spongebob. Ia orang yang sering gagal dalam bekerja karena apapun yang ia sentuh akan menjadi rusak.



Lou adalah pedagang asongan Bikini Bottom, kadang2 menjadi penjual balon, es krim, atau kasir swalayan.


Tom, ikan yang gila coklat, dan kadang-kadang menjadi provokator.


Monroe Timmy, anak dari Tom dan Mable. 


Fred, penjual spatula mahal, yang sering teriak2 "my eyees...!"


Nancy Suzy Fish


Harold, yang sering memakai kaus putih + celana merah. sering bicara kasar dengan logat australia. kadang2 jadi provokator.


Pearl Krabs, anak MrKrabs, sampai sekarang belum jelas statusnya sebagai anak kandung/anak angkat.


Betsy 'Mama' Krabs, ibu MrKrabs.


Mrs. Tentacles, ibu Squidward.


Patchy the Pirate yang selalu ditemani Potty the Parrot,adalah host dalam acara setiap spongebob edisi spesial. aslinya, dia adalah presiden Spongebob FansClub sekaligus pengisi suara Spongebob, Tom Kenny.
More aboutKarakter - Karakter di Spongebob Yang jarang Kita Perhatikan

Maskot Olimpiade dari Tahun ke Tahun

Oleh Admin Legnsv


Selamat sore sobat blogger di mana pun kalian berada. Kali ini gue mau memosting suatu artikel yang berkaitan dengan olimpiade. Semoga postingan ini berguna bagi semuanya.

Maskot Olimpiade adalah karakter yang biasanya berbentuk binatang lokal, benda atau sosok manusia yang mewakili kebudayaan lokal tempat diadakannya ajang Olimpiade. Sejak Olimpiade Musim Dingin Grenoble tahun 1968, kejuaraan Olimpiade memiliki maskotnya masing-masing. Bagi Olimpiade Musim Panas, Waldi 1972 adalah yang pertama, namun Misha 1980 menjadi maskot utama yang pertama dengan sukses komersial. Sejak tahun 2010 di Vancouver, maskot Olimpiade dan Paralimpiade dihadirkan bersama-sama.

Berikut adalah para maskot Olimpiade dari masa ke masa:

1972 Munich – Waldi Si Anjing

Waldi merupakan maskot resmi pertama yang diperkenalkan pada ajang Olimpiade. Diciptakan khusus untuk Olimpiade Munich, Waldi adalah seekor anjing jenis Dachshund, anjing peranakan istimewa dari Jerman. Desain Waldi merupakan hasil karya Otl Aicher dengan menggunakan warna biru, hijau, oranye dan kuning. Semua berasal warna-warna yang terdapat bendera resmi Olimpiade. Lalu mana warna merah dan hitam? Merah dan hitam memang tidak digunakan dengan sengaja agar Waldi tidak memiliki warna yang berkaitan dengan partai nasionalis Nazi. Hal tersebut bisa dipahami karena inilah kali pertama Jerman ( Barat ) kembali menjadi tuan rumah Olimpiade setelah hancur lebur dalam Perang Dunia Ke-2 akibat ulah Nazi.

1976 Montreal – Amik Si Berang-Berang

1976 Montreal Amik the beaver thumb 10 Maskot Olimpiade Selama Tahun 1976   2012
Amik adalah seekor berang-berang. Dalam bahasa Anishinaabe ( bahasa asli masyarakat Kanada ), Amik juga berarti ‘berang-berang’. Pemilihan maskot berang-berang digunakan karena menandakan sifatnya yang pekerja keras dan juga merupakan binatang khas Kanada, tempat Olimpiade musim panas tahun 1976 diadakan.

1980 Moskow – Misha Si Beruang

Misha atau Mishka atau Olympic Mishka adalah seekor beruang Rusia yang didesain oleh ilustrator cerita anak-anak, Victor Chizhikov. Misha merupakan maskot pertama Olimpiade yang merchandise-nya sukses secara komersial. Kiprah Misha yang gambarnya disematkan pada banyak merchandise ini kemudian diikuti oleh maskot-maskot lain, termasuk maskot-maskot Piala Dunia FIFA dan ajang olahraga lain.

1984 Los Angeles – Sam Si Burung Elang

Sam adalah seekor elang gundul, burung yang menjadi lambang negara Amerika Serikat. Dia ( mungkin sengaja ) memiliki nama yang sama dengan Paman Sam, simbol Amerika Serikat yang lain. Sam Si Burung Elang ini didesain oleh Bob Moore, salah seorang karyawan Disney.

1988 Seoul – Hodori Sang Macan

Hodori merupakan seekor macan Amur atau macan Siberia. Didesain oleh Kim Hyun, Hodori menampilkan sosok macan yang ramah dan sopan khas masyarakat Korea Selatan. Nama Hodori sendiri terpilih dari 2.295 usulan nama yang dikirimkan oleh masyarakat. ‘Ho’ diambil dari kata ‘Horangi’ yang artinya macan, sedangkan kata ‘dori’ merupakan kependekan dari ‘anak laki-laki’ dalam Bahasa Korea. Sebenarnya ada juga macan perempuan, yaitu Hosuni – namun ia sangat jarang digunakan.

1992 Barcelona – Cobi Si Anjing

Cobi adalah seekor anjing gembala Catalan dengan desain karya Javier Mariscal. Bentuknya yang unik merupakan gaya kubisme, terinspirasi oleh interpretasi pelukis terkenal Pablo Picasso atas lukisan legendaris Las Meninas karya Velazquez. Nama Cobi sendiri diambil dari singkatan COOB, komite penyelenggara Olimpiade Barcelona.

1994 Lillehammer, Norwegia - Haakon dan Kristin

 

1996 Atlanta – Izzy

Izzy berkulit biru, memiliki gelang-gelang berwarna pelangi dan bernama lengkap Whatizit. Tidak seperti maskot Olimpiade lain, Izzy bukanlah maskot yang berasal dari interpretasi bentuk binatang, namun ia juga bukan manusia. Entah apa sebenarnya Izzy itu. Mungkin hanya John Ryan, direktur animasi DESIGNfefx yang tahu, karena dialah yang menciptakannya. Desain unik Izzy sempat menuai kecaman, bahkan ada yang menjulukinya perwujudan ‘sperma yang mengenakan sepatu sneakers’.

1998 Nagano,Jepang - Sukki, Nokki, Lekki, dan Tsukki

 

2000 Sydney – Olly, Syd & Millie

Tidak cukup hanya satu – Olimpiade Sydney memberikan kita tiga maskot baru. Syd sang Platypus ( diambil dari nama kota Sydney ) mewakili unsur air, Millie sang Echidna mewakili unsur tanah ( nama Millie diambil dari kata Millenia atau Millenium, tahun 2000 menandai perubahan milenium baru ), dan Olly sang Kookaburra mewakili unsur udara ( Olly diambil dari kata Olympics ). Ketiganya didesain oleh Matt Hatton dan Jozef Szekeres.

2002 Salt Lake City, AS - Powder, Copper, dan Coal

2004 Athena – Athena & Phevos, Kakak Beradik

Desain Athena dan Phevos diilhami oleh boneka tanah liat kuno Yunani, meskipun demikian wujudnya dibentuk semodern mungkin agar sesuai dengan masa kini. Nama Athena dan Phevos diambil dari nama dewa-dewi Yunani, Athena dan Apollo. Phevos adalah bentuk lain Phoebus, julukan Apollo.

2006 Turin - Neve & Gliz

Pasangan maskot yang menggemaskan, Neve dan Gliz merupakan maskot musim dingin yang menandai pernah diadakannya pesta Olimpiade 2006 di Kota Turin, Italia. Maskot imut yang memiliki makna sederhana, Neve berarti salju dalam bahasa Italia sementara Gliz berarti es. Selain itu mereka menyimbolkan sepasang kekasih, sahabat, Neve terlihat feminin sementara Gliz terlihat maskulin. Pasangan yang menggemaskan bukan?

2008 Beijing – Fuwa

Ketika satu maskot dirasa tidak cukup, hadirlah dua maskot. Ketika dua maskot tidak cukup, Olimpiade Beijing memberikan kita lima maskot! The Fuwa ( yang artinya ‘boneka keberuntungan’ atau bisa diartikan juga sebagai ‘keramahan’ ) terdiri dari lima panda yang masing-masing mewakili lima benua. Beibei, Jingjing, Huanhuan, Yingying dan Nini. Kelimanya memiliki lima warna yang berbeda, lima jenis elemen bumi, lima elemen fengshui, lima kepribadian, lima gaya berpakaian khas China dan masing-masing mewakili jenis olahraga yang berbeda. Seniman berbakat China, Han Meilin yang diserahi tugas mendesain kelimanya, dulu pasti sibuk sekali…

2010 Vancouver - Miga, Quatchi, Sumi dan Mukmuk
Mungkin maskot olimpiade yang dimiliki oleh Kanada salah satu terbanyak saat ini. Miga, Quatchi, Sumi dan Mukmuk, adalah empat maskot yang menyambut para peserta Olimpiade Musim Dingin 2010 di Kota Vancouver, British Columbia, Kanada. Masing-masing dari maskot tersebut merupakan mahluk mitologi yang mendiami kawasan Kanada dan barat laut Amerika Serikat.
Miga merupakan ‘beruang laut’, yakni seekor burung yang diceritakan seringkali terlihat terbang menjelajahi lautan lepas dan permukaan salju yang luas di kawasan Vancouver. Quatchi maskot kedua Olimpiade Musim Dingin 2010, merupakan sosok menyerupai big foot. Ia terlihat menenteng kamera, menikmati petualangan dan merupakan impian para penggemar hoki. Sementara Sumi, adalah ‘hantu binatang’, memiliki sayap besar dan kuat dengan kaki hitamnya yang kekar. Sumi merupakan simbol dari sosok yang mencintai alam dan mahluk hidup. Maskot terakhir Mukmuk, merupakan hewan sejenis marmut yang sangat ramah. Nama Mukmuk sendiri diambil dari bahasa Suku Chinuk Wawa yang berarti ‘makanan/makan’, sehingga maskot ini menyimbolkan gairah yang besar untuk mendapatkan kepuasan, terutama dalam prestasi dan raihan kehidupan.

2012 London – Wenlock & Mandeville
Walaupun sering muncul berdua, namun sebenarnya yang didaulat sebagai maskot resmi Olimpiade London 2012 adalah si putih Wenlock, saudaranya yang biru yaitu Mandeville adalah maskot resmi Paralimpiade. Kedua sosok aneh ini konon adalah dua tetes baja dari Pabrik Baja Bolton yang memiliki bola mata berupa kamera. Nama Wenlock diambil dari kota Much Wenlock, Shropshire, Inggris yang telah mengadakan kejuaraan olahraga pada tahun 1850 – jauh sebelum dimulainya Olimpiade modern. Sedangkan Mandeville diambil dari nama Rumah Sakit Stoke Mandeville, yang sejak 1948 telah mengadakan kejuaraan olahraga bagi para penderita cacat – jauh sebelum Paralimpiade resmi dimulai.
More aboutMaskot Olimpiade dari Tahun ke Tahun

100 Bangunan Paling Aneh Dari Seluruh Dunia ( Part 1 )

Oleh Admin Legnsv


1. The Crooked House (Sopot, Poland)

The Crooked House


2. Forest Spiral – Hundertwasser Building (Darmstadt, Germany)


Forest Spiral - Hundertwasser Building (Darmstadt, Germany)

3. The Torre Galatea Figueras (Spain)


The Torre Galatea Figueras (Spain)

4. Ferdinand Cheval Palace a.k.a Ideal Palace (France)


Ferdinand Cheval Palace a.k.a Ideal Palace (France)

5. The Basket Building (Ohio, United States)


The Basket Building (Ohio, United States)
Image via: addicted Eyes

6. Kansas City Public Library (Missouri, United States)



Kansas City Public Library (Missouri, United States)Image via: jonathan_moreau

7. Wonderworks (Pigeon Forge, TN, United States)


Wonderworks (Florida, United States)

8. Habitat 67 (Montreal, Canada)



Habitat 67 (Montreal, Canada)

9. Cubic Houses (Rotterdam, Netherlands)



Cubic Houses (Rotterdam, Netherlands)Image via: vpzone

10. Hang Nga Guesthouse a.k.a Crazy House (Vietnam)



Hang Nga Guesthouse a.k.a Crazy House (Vietnam)Image via: JonasPhoto

11. Chapel in the Rock (Arizona, United States)


Chapel in the Rock (Arizona, United States)Image via: santanartist

12. Dancing Building (Prague, Czech Republic)


Dancing Building (Prague, Czech Republic)
Image via: jemil75

13. Calakmul building a.k.a La Lavadora a.k.a The Washing Mashine (Mexico, Mexico)


Calakmul building a.k.a La Lavadora a.k.a The Washing Mashine (Mexico, Mexico)
Image via: marj k

14. Kettle House (Texas, United States)


Kettle House (Texas, United States)
Image via: y luckyfukr

15. Manchester Civil Justice Centre (Manchester, UK)


Manchester Civil Justice Centre (Manchester, UK)

16. Nakagin Capsule Tower (Tokyo, Japan)


Nakagin Capsule Tower (Tokyo, Japan)Image via: pict_u_re

17. Mind House (Barcelona, Spain)


Mind House (Barcelona, Spain)Image via: angelocesare

18. Stone House (Guimarães, Portugal)


Stone House (Guimarães, Portugal)image via: Jsome1

19. Shoe House (Pennsylvania, United States)


Shoe House (Pennsylvania, United States)Image via: James Gordon

20. Weird House in Alps


Weird House in AlpsImage via: nicolasnova

21. The Ufo House (Sanjhih, Taiwan)


The Ufo House (Sanjhih, Taiwan)Image via: cypherone @ Taiwan

22. The Hole House (Texas, United States)


The Hole House (Texas, United States)Image via: melinnis

23. Ryugyong Hotel (Pyongyang, North Korea)


Ryugyong Hotel (Pyongyang, North Korea)Image via: Pricey

24. The National Library (Minsk, Belarus)


The National Library (Minsk, Belarus)Image via: ledsmagazine.com

25. Grand Lisboa (Macao)


Grand Lisboa (Macao)

26. Wall House (Groningen, Netherlands)


Wall House (Groningen, Netherlands)Image via: Liao Yusheng

27. Guggenheim Museum (Bilbao, Spain)


Guggenheim Museum (Bilbao, Spain)Image via: disgustipado

28. Bahá’í House of Worship a.k.a Lotus Temple (Delhi, India)


Bahá'í House of Worship a.k.a Lotus Temple (Delhi, India)Image via: MACSURAK

29. Container City (London, UK)


Container City (London, UK)Image via: y Fin Fahey

30. Erwin Wurm: House Attack (Viena, Austria)


Erwin Wurm: House Attack (Viena, Austria)Image via: Dom Dada

31. Wooden Gagster House (Archangelsk, Russia)


Wooden Gagster House (Archangelsk, Russia)Image via: deputy-dog.com

32. Air Force Academy Chapel (Colorado, United States)


Air Force Academy Chapel (Colorado, United States)Image via: dbking

33. Solar Furnace (Odeillo, France)


Solar Furnace (Odeillo, France)Image via: f2g2

34. Dome House (Florida, United States)


Dome House (Florida, United States)Image via: easement

35. Beijing National Stadium (Beijing, China)


Beijing National Stadium (Beijing, China)Image via: littlemalt

36. Fashion Show Mall (Las Vegas, United States)


Fashion Show Mall (Las Vegas, United States)Image via: b2tse

37. Luxor Hotel & Casino (Las Vegas, United States)


Luxor Hotel & Casino (Las Vegas, United States)Image via: wallyg

38. Zenith Europe (Strasbourg, France)


Zenith Europe (Strasbourg, France)Image via: Edouard55

39. Civic Center (Santa Monica)


Civic Center (Santa Monica)Image via: karenchu121

40. Mammy’s Cupboard (Natchez, MS, United States)


Mammy's Cupboard (Natchez, MS, United States)Image via: Live Simply

41. Pickle Barrel House (Grand Marais, Michigan, United States)


Pickle Barrel House (Grand Marais, Michigan, United States)Image via: the naked fauxtographer

42. The Egg (Empire State Plaza, Albany, New York, United States)


The Egg (Empire State Plaza, Albany, New York, United States)Image via: iessi

43. Gherkin Building (London, UK)


Gherkin Building (London, UK)Image via: Lawrie Cate

44. Nord LB building (Hannover, Germany)


Nord LB building (Hannover, Germany)Image via: iterby

45. Lloyd’s building (London, UK)


Lloyd’s building (London, UK)Image via: ryanfb

46. “Druzhba Holiday Center Hall (Yalta, Ukraine)


“Druzhba Holiday Center Hall (Yalta, Ukraine)Image via: Argenberg

47. Fuji television building (Tokyo, Japan)


Fuji television building (Tokyo, Japan)Image via: kamoda

48. UCSD Geisel Library (San Diego, California, United States)


UCSD Geisel Library (San Diego, California, United States)Image via: ewen and donabel

49. Ripley’s Building (Niagara Falls, Ontario, Canada)


Ripley's Building (Ontario, Canada)Image via: Bekah267

50. The Bank of Asia a.k.a Robot Building (Bangkok, Thailand)


The Bank of Asia a.k.a Robot Building (Bangkok, Thailand)


sumber
More about100 Bangunan Paling Aneh Dari Seluruh Dunia ( Part 1 )

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy