Foto-foto Masa Muda Barack Obama

Oleh Admin Legnsv on 30.12.12



































































































































More aboutFoto-foto Masa Muda Barack Obama

Did You Know ? bahwa susu kedelai adalah...

Oleh Admin Legnsv on 29.12.12


Did You Know ?
"... bahwa susu kedelai adalah salah satu minuman favorit di Asia Timur? Di Hong Kong, susu kedelai sama populernya seperti Coca Cola di Amerika Serikat."




Tentang Susu Kedalai 


Susu kacang kedelai (lebih tepatnya adalah Sari Kedelai) adalah semacam minuman yang dibuat daripadakacang kuning, mendapat namanya karena minuman ini berwarna putih kekuningan mirip dengan susu. Susu ini juga dikenal sebagai susu kedelai di Indonesia. Susu kacang kedelai lazim sebagai hidangan sarapan pagi bersama dengan penganan lainnya seperti youtiao. Susu kacang memiliki komposisi yang mirip dengan susu: 3,5% protein, 2% lemak, serta 2,9% karbohidrat.
Menurut seorang ahli nutrisi, susu kacang kedelai bukanlah termasuk kategori susu, karena susu adalah cairan yang hanya diproduksi oleh kelenjar susu pada mamalia dan manusia.


More aboutDid You Know ? bahwa susu kedelai adalah...

Did You Know bahwa minuman soda bergas ...

Oleh Admin Legnsv





Did You Know ?
"... bahwa minuman soda bergas diciptakan pada tahun 1767 oleh Joseph Priestley? Bersama Antoine Lavoisier ia menemukan oksigen."



Tentang Joseph Priestley 


Joseph Priestley (13 Maret 1733 - 6 Februari 1804) merupakan seorang filosofi dan ahli kimia berkebangsaan Inggris. Lahir di sebuah daerah dekat Leeds, Inggris pada tanggal 13 Maret 1733, Priestley sebetulnya tidak pernah belajar sains secara formal. Namun, Priestley merupakan orang yang selalu gigih dalam belajar sesuatu. Sikapnya yang toleran dan liberal menjadi salah satu modal kesuksesannya. Modal itu termasuk cara berpikirnya yang selalu ingin tahu dan tidak pernah puas atas sebuah karya. Hal ini terbukti dari tahun-tahun kehidupannya yang tidak pernah sepi dari prestasi, termasuk beberapa tulisan yang dihasilkan dari cabang ilmu yang berbeda-beda.
Pada usia 28 tahun, Priestley yang saat itu tertarik pada bahasa, menghasilkan tulisan yang berjudul The Rudiments of English Grammar (Dasar-dasar Tatabahasa Inggris). Tulisan tersebut merupakan penjelasan Priestley mengenai tata bahasa Inggris, seperti yang dipelajari saat ini.



Source WikiPedia
More aboutDid You Know bahwa minuman soda bergas ...

10 Wajah Celebriti Yang Mirip Dengan Karakter Game

Oleh Admin Legnsv


Lupakan Cosplay, yang ini tanpa rekayasa. Bukan ingin membuat lelucon April Mop di bulan Juli, tapi ini benar-benar ada. Entah para pembuat game ini sengaja mendesain karakter game mereka mirip dengan beberapa tokoh di industri hiburan atau ini terjadi tanpa kesengajaan, yang pasti sepuluh tokoh dibawah ini memiliki wajah yang bisa dikatakan sangat mirip dengan karakter sebuah game.
Jadi, seandainya saja Hollywood ingin membahwa beberapa game dibawah ini menuju ke layar lebar, setidaknya mereka tidak perlu dipusingkan untuk mencari tokoh utamanya… :)
Penasaran seperti apa? Simak langsung saja foto-foto dibawah ini.
More about10 Wajah Celebriti Yang Mirip Dengan Karakter Game

Merubah Twitter Menjadi Medan Perang Melalui Tweetria

Oleh Admin Legnsv


Siapa yang menyadari jika ternyata setiap tweet yang dikirimkan melalui Twitter bisa membuatmu menjadi lebih kuat, menjadi lebih kaya, atau bahkan bisa membuatmu lebih disegani karena mampu menghabisi monster? Setiap tweet yang kamu buat bisa mengantarkanmu berjalan ratusan kilometer menjelajahi daratan luas, menemukan item, dan mencapai wilayah baru di dunia bernuansa mediefal. Yup, setiap 14 kicauanmu bisa mewakili sebuah aktivitas yang jamak kita lakukan di sebuah dunia role-playing games alias RPG, melalui Tweeria, sebuah game yang mengubah Twitter menjadi sebuah arena perang.
Tweeria adalah game dengan antar muka minimalis yang memanfaatkan akun Twitter-mu untuk beraksi dan berinteraksi dengan pengguna Twitter/pemain Tweeria lainnya. Pengembangnya menyebut Tweeria sebagai “Lazy Twitter RPG,” karena memang kamu tidak perlu aktif harus berada di depan layar PC/tablet/smartphone untuk memainkannya. Tweeria sebenarnya sudah keluar masa betanya dan dibuka untuk publik sejak awal November 2012 lalu, namun mulai terdengar ramai akhir – akhir ini, seiring makin banyaknya pengguna Twitter yang memainkannya. Apalagi jika bukan karena syarat untuk berinteraksi dengan alter ego alias avatarmu yang kamu buat di game ini cukup mudah, Tweeria (versi kedua dari game yang dikenal sebagai Tweenk Lazy MMORPG), yang gameplay-nya pasif ini bisa menjadi selingan dikala senggang cukup dengan mempost tweet tertentu. Berikut penjelasan singkatTweeria dari desainernya Alex Shteinikov.
Tweeria is a game with minimal user’s involvement. Everytime you tweet, your alter ego finds adventures, kills monsters or gets items. Every tweet you post can change his life. At the time you tweet “Good morning” your character finds a new sword.
Tampilan antar muka ketika kita memeriksa progress dan statistik Hero/Avatar di Tweeria
Jadi jika kamu memiliki akun Twitter, mendaftar di tweeria.comlalu membuat karakter/avatar, maka kamu (diwakili avatarmu) siap terjun di arena Tweeria. Kemudian sadar atau tidak, semua yang kamu lakukan di Twitter, baik itu retweet hingga @-reply back-and-forth, bakal ditranslasikan sebagai item seperti battleaxe atau rapalan sihir seperti fireball. Game ini mengambil data dari application programming interface-nya Twitter, membantumu meng-generate karakter, kemudian menentukan berapa besaran statistik health dan strength berdasarkan jumlah tweet dan follower yang kamu miliki. Selanjutnya kamu dikirim ke dungeon, sendirian atau dengan teman-teman followermu atau yang kamu follow (dan memainkan game ini), atau malah bisa jadi kalian berakhir beradu PVP (player-vs-player). Dan benar, jika kamu menang, sama saja kamu “menghabisi” (avatar) teman/follower-mu. Namun bisa jadi kamu malah mendapatkan event lucu, seperti avatarmu berhasil menghabisi seorang aktor terkenal yang mungkin kamu follow akunnya.
Setting dunia Tweeria
Menurut kreatornya, proyek game non-komersil dari Alex Shteinikov ini awalnya untuk membuat jenis baru game sosial, dimana gamer cukup bersosialisasi untuk bisa memainkannya, dengan tidak memerlukan banyak input dari user. Kamu hanya perlu memulai conversation dan membangun audience melalui setiap kicauanmu agar bisa memainkannya. Jadi jika kamu aktif Twitteran, maka kamu bisa memainkan Tweeria dengan lancar. ,
“Kami ingin membuat game sosial yang lebih sosial.” ujar Alex Shteinikov pada The Verge. Dia menambahkan juga, “Bagi kami, game yang sebenarnya terjadi di luar Tweeria.”
Seperti yang kami sebutkan di atas, karena game ini otomatis menarik akun yang kamu follow dan follower-mu, maka bisa jadi apa yang kamu tweet, retweet atau apa pun aktivitasmu di Twitter diterjemahkan menjadi suatu yang di luar prediksi. “Membunuh” teman sendiri, atau aktor terkenal akan sering terjadi, apalagi jika mereka tidak mendaftar dan memainkan Tweeria, karena statistik health dll pasti tidak ada/minim. Semua orang di jaringan sosial Twiiter-mu bisa menjadi target. Namun bisa jadi feed tweet-mu berakhir dengan kamu bekerjasama dengan pemain lain. Namun justru itulah salah satu data tarik Tweeria, menemukan aturan yang tak terlihat dari Tweeria, seperti yang diungkapkan Miso Susanowa, pemain Tweeria yang juga menulis sebuah guide yang cukup lengkap untuk game ini di blog-nya.
Salah satu data tarik Tweeria adalah menemukan aturan yang tak terlihat dari Tweeria,” Miso Susanowa, penulis guide Tweeria.
Gratis dan tidak butuh banyak interaksi, mungkin itu yang membuat Tweeria makin ramai. Karena saat ini pemainnya diklaim mencapai 14,000 user, dan rata-rata dengan 18,000 visit per hari. Desainernya juga terus mengembangkan game ini, dengan membuka peluang kita bisa membuat rapalan sihir sendiri, atau meng-upload foto avatar tersendiri. Namun opsi tersebut ternyata berakhir pada masalah pengaduan hak cipta, karena banyak artwork yang di-upload user diambil mentah-mentah tanpa ijin dari game lain, terutama World of Warcraft Trading Card Game, dan juga banyak art yang didapat dari akun Deviant Art.
Permasalahan tersebut memang belum selesai, dan terus menuai kritik yang menghubungkan dengan kata “lazy” dari tagline game ini. Banyak yang menganggap desainernya terlalu malas (lazy) sehingga untuk artwork-nya banyak mengambil dari game lain. Namun baru-baru ini Alex mem-post di website Tweeria, meminta user untuk berhenti mem-flood Tweeria dengan artwork ber-copyright.
Pilihan Hero dan Class yang bisa kamu pilih.
Setelah versi PC-nya ini, dimana kita bisa mudah memantau bagaimana perkembangan hero avatarmu, semoga saja kreator Tweeria segera menghadirkan versi mobile-nya. Jadi kita bisa mudah memantau bagaimana karakter kita secara mobile, karena memang untuk urusan tweet, re-tweet dll juga bisa dilakukan secara mob

More aboutMerubah Twitter Menjadi Medan Perang Melalui Tweetria

Download IDM 14 Build 2

Oleh Admin Legnsv on 25.12.12


Bagi kalian yang hobby download pasti sudah tidak asing dengan software yang satu ini
 Ya!  "Internet Download Manager" Software yang bisa menbuat prosses download 
    menjadi lebih cepat ini, Sangat membantu saya ketika saya mendownload di rumah,
                    Jadi jika kalian suka download silahkan download software ini.





Download  Via Sharebeast

More aboutDownload IDM 14 Build 2

Microsoft Siapkan Blue, Windows Versi Murah

Oleh Admin Legnsv on 16.12.12

Sebulan setelah Microsoft merilis Windows 8, beredar kabar bahwa tim Microsoft sedang menyiapkan sistem operasi baru yang diberi nama Windows Blue.

Kabar ini datang dari dua media teknologi tepercaya, yaitu ZDNet dan The Verge, yang mengutip seorang sumber tepercaya dari internal Microsoft.


ZDNet telah mewartakan kabar ini sejak Agustus 2012, yang menyebut bahwa kode untuk sistem operasi Windows selanjutnya adalah Blue. Sejauh ini Microsoft belum berencana memberi nama Windows 9, untuk sistem operasi berikutnya.

The Verge juga mengamini argumen ZDNet. Pada pertengahan 2013, Microsoft akan merilis sistem operasi baru dengan tampilan antarmuka yang baru, termasuk perubahan platform dan harga.

Ya, Microsoft ingin agar semua orang dapat memakai Windows Blue dengan membanderol harga yang relatif murah atau bahkan gratis guna meningkatkan jumlah pengguna.

Setelah Windows Blue dirilis ke pasar, dikabarkan akan ada pembaruan software development kit (SDK) Windows. Microsoft akan berhenti menerima aplikasi yang hanya dapat berjalan di Windows 8. Microsoft menginginkan aplikasi yang dibuat pengembang tak hanya bisa jalan di Windows 8, tetapi juga di Windows Blue.

Namun, bukan berarti aplikasi untuk Windows 8 akan terbuang begitu saja, aplikasi sebelumnya tetap bisa berjalan di Windows Blue.

Selain itu, Microsoft juga ingin memberi update sistem operasi Windows Blue setiap tahunnya. Siklus update tahunan ini membuat Windows Blue lebih kompetitif dengan sistem operasi buatan Apple dan Google

Source
More aboutMicrosoft Siapkan Blue, Windows Versi Murah

Windows 8 Lebih Aman Dari Windows 7

Oleh Admin Legnsv

Setidaknya ada bebrapa  hal yang membuat Windows 8 lebih aman dari windows 7.Apa saja  hal tersebut? akan kita bahas satu persatu.

Apapun yang anda pikirkan tentang Windows 8, Windows 8  tidak hadir hanya dengan penampilan baru. Windows 8 telah mengalami peningkatan keamanan termasuk di dalamnya Anti virus yang terintegrasi, sistem reputasi aplikasi dan perlindungan dari boot-time rootkits.

1. Integrated Antivirus

Windows 8 akhirnya menyertakan program antivirus yang dinamakan Windows Defender, Windows Defender memilikin penampilan yang serupa dengan Microsoft Security Essentials – Microsoft Security Essentials dengan nama baru.

2. Early Launch Anti-Malware

Pada Windows 8, Antivirus akan booting lebih dulu  baru diikuti oleh proses boot-up sehingga Antivirus dapat lebih dahulu memindai driver dari malware. Dengan cara ini dapat mencegah ancaman rootkits untuk bekerja lebih dahulu. Windows Defender dan juga Antivirus pihak ke tiga dapat juga melakukan hal yang sama denga menambahkan fitur Early-Launch Anti-Malware (ELAM) pada produk mereka.

3. SmartScreen Filter

Sebelumnya SmartScreen filter hanya dapat dijalankan dengan Internet Ekplorer, Namun sekarang dapat di implementasikan pada sistem operasi Windows. Ini dapat digunakan untuk memindai file EXE yang anda download dari Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan program lainnya. Ketika anda mendownload dan meng-klik dua kali file EXE, Windows secara otomatis akan memindai dan mengirimkannya ke server Microsoft’s. Jika diketahui aplikasi tersebut mengandung mallware Windows akan memberikan peringatan untuk melanjutkan atau tidak.

Peningkatan keamanan lainnya pada Windows 8 adalah
Secure Boot
Memory Management Improvements
New Apps Are Sandboxed

Source
More aboutWindows 8 Lebih Aman Dari Windows 7

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy