Cara memantau suhu hardisk dan kesehantanya dengan HDD health + download

Oleh Admin Febry Vicktino on 24.11.11

Maaf karena saya tidak pandai berbicara saya hanya bisa menjelaskan sedikit

Program ini bisa memantau kondisi hardisk kamu secara realtime
cukup jalankan programnya saja jika hardisk kamu dalam keadaan jelek 
program ini akan memberi tahu kamu.

Kalau mau download ini linknya
     HDD health download














 
More aboutCara memantau suhu hardisk dan kesehantanya dengan HDD health + download

Perbedaan Notebook dan Netbook

Oleh Admin Febry Vicktino



Notebook:    
  • Harga ma
More aboutPerbedaan Notebook dan Netbook

Game-game Terbaik, Terlangka Cuma di Indonesia

Oleh Admin Febry Vicktino on 13.11.11


Transankot : Ravenge Of The Braga Street

Need For Speed : Most Angkot - Kelapa-Ledeng Edition

Grand Thief Auto Bandung City Stories

Microsoft Becak SimulatorX : Bandung Edition

Tukul May Cry 4

Resident pocong : The Soto Babat Crochoniles

Tarno Potter and The Sate Building Mysteri

Damri 2

Sumber artikel ini

More aboutGame-game Terbaik, Terlangka Cuma di Indonesia

7 Hal yang akan Terjadi Di Tahun 3000 Masehi

Oleh Admin Febry Vicktino on 12.11.11

7 Hal yang Akan Terjadi Di Tahun 3000 Masehi



1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun
Semakin kita sering memakan makanan yang instan , dan menggunakan bahan kimia , umur kita semakin pendek , lihat saja orang jaman dulu mampu hidup 100 abad!, tetapi kemungkinan dijaman itu manusia meninggal rata2 di umur 40an.
2. Ketinggian Laut Naik 4 meterPermukaan air laut secara global akan naik setidaknya 13 kaki, atau setara 3,96 meter, pada 1000 tahun mendatang. Kesimpulan diperoleh setelah sejumlah ahli meneliti sejumlah hal. Dari trend kenaikan permukaan laut hingga lapisan es di Antartika. Para ahli itu menyebutkan bahwa kenaikan permukaan air laut itu disebabkan oleh emisi karbon dioksida yang terus-terusan dipompa ke atmosfer. Emisi itulah yang menyebabkan runtuhnya es di Antartika Barat, yang diperkirakan akan terjadi sekitar tahun 3000. Jika itu terjadi, maka volume air laut naik dan mungkin saja akan terjadi bencana.

Bahkan, "Lapisan es Antartika kemungkinan besar akan runtuh lebih cepat. Dan efek dari inersia (kelembaban) perubahan iklim yang sebenarnya akan jauh lebih buruk," kata Profesor Shawn Marshall, pemimpin studi dari University of Calgary di Kanada, yang dikutip VIVAnews dari Daily Mail, Selasa 11 Januari 2011. Studi terbaru ini, yang sempat dipublikasikan di jurnal Nature Geoscience, merupakan studi pertama yang memprediski nasib Bumi pada 1000 tahun mendatang. Para ilmuwan menggunakan simulasi komputer untuk menjelajahi skenario 'emisi nol' yang dimulai pada tahun 2010 dan 2100.

Selain es Antartika Barat yang mencair, di waktu yang sama, 30 persen gurun di bagian utara Afrika berubah menjadi tanah kering. Pemanasan laut yang meningkat sampai lima persen memicu runtuhnya lapisan es Antartika Barat, yang luasnya kurang lebih sama dengan luas padang rumput di Kanada. Penelitian ini belum usai. Para ilmuwan berencana untuk melanjutkan riset ini untuk mengetahui lebih lanjut kapan es Antartika Barat benar-benar hancur dan mencair.
 
3. Perekonomian Tidak stabil 
Pada jaman ini manusia sudah banyak , pastilah ada yang kaya dan ada yang miskin , ini bisa jadi kemungkinan yang pasti , mungkin pada jaman itu manusia yang kaya akan bertambah kaya hingga keturunannya , mungkin pula manusia yang miskin bertambah miskin hingga keturunannya. bagaimana tidak? manusia sudah banyak begini , 1 presiden disetiap negara pun akan kewalahan memberikan dana kepada masyarakat yang kurang mampu yang pasti jumlahnya akan banyak saat itu.
 
4. Lapisan Ozon Menipis
Karena global warming yang sangat parah sekarang hingga tahun 3000, lapisan ozon diperkirakan sudah sangat tipis di tahun 3000. Ini mengakibatkan sinar UV menembus dan mempengaruhi suhu bumi hingga menjadi sangat tinggi, diperkirakan 50-60an C. Bila seperti ini, negara tropis akan sangat dirugikan dan negara 4 musim akan menghindari musim panas. Belum lagi resiko banjir besar karena penguapan air meningkat.
 
5. Teroris Meningkat 
Tragis!! Mungkin saja di tahun itu semakin banyak teroris , karena disaat2 ini semakin pintar otak para penjahat untuk memberontak , kita ambil contoh saja . Amerika sebagai negara yang kita anggap hebat & besar , belum mampu menghadapi serangan teroris pada saat 11 september 2001 , dimana 2 gedung di New York ludes ditabrak 2 pesawat yang diisi teroris asal timur2 itu , tak tanggung tanggung korban Tewas mencapai 3000!!. Ditambah lagi dunia maya yang semakin maju , siapa tau saja ada website khusus untuk mendaftar sebagai teroris yang tidak bisa dilacak oleh jejaringan kepolisian, kemudian belum lagi dengan orang2 yang mengajar sesat untuk menjadi teroris kepada murid muridnya , ini menjadi salah satu pantauan yang mengerikan.
 
6. Kuburan Tidak Kebagian Lahan 
Jika tanah/lahan sudah padat & penduduk dunia semakin padat , mungkin kuburan akan dijadikan bertingkat2 seperti gedung . tentu ini akan menghemat tanah karena kuburan ini dibuat bertingkat-tingkat.
 
7. Manusia Bertambah Pendek 2 cm 
Jaman sekarang, apa sih makanan yang masih fresh? paling palingan juga makanan instan , snack , dll . makanan itu mungkin telah biasa dengan kita , tetapi makanan itu mengurangi gizi kita , jika kita melakukan ini secara turun temurun , mungkin tubuh anak , cucu , cicit kita akan bertambah pendek. Dengan begitu mari kita makan makanan yang bergizi untuk tubuh kita kuat dan sehat.

sumber
More about7 Hal yang akan Terjadi Di Tahun 3000 Masehi

Perbedaan bahasa inggris British dengan Amerika

Oleh Admin Febry Vicktino


http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com

Apakah kalian tahu perbedaan Inggris British dan American?
Mungkin sebagian ada yang tahu, sebagian ada yang tidak.

Berikut ini adalah beberapa perbedaannya:
Spelling
Bahasa Inggris British cenderung mempertahankan ejaan banyak kata yang asalnya dari Perancis, sedangkan Inggris American mencoba untuk mengeja kata lebih mendekati cara mereka melafalkannya dan mereka menghilangkan huruf-huruf yang tidak diperlukan.

Berikut beberapa contohnya:
British
American
Colour
Color
Labour
Labor
Metre
Meter
Catalogue
Catalog
Theatre
Theater
Centre
Center
Apoligise
Apologize
Defence
Defense

Pronunciation
Orang Amerika biasanya melafalkan huruf “r” dengan menggulung lidah mereka ke belakang dan merapatkannya ke langit-langit mulut, sedangkan kebanyakan orang Inggris tidak melafalkan huruf “r” dalam kata, khususnya jika terdapat pada akhir kata.

Dalam bahasa Inggris Amerika kata “can” dan “can’t” kedengaran sangat mirip, sedangkan dalam bahasa Inggris British Anda bisa membedakannya secara jelas.

Orang Amerika cenderung melafalkan kata seperti “reduce”, “produce”, “induce”, “seduce” (kata-kata kerja yang berakhiran “duce”) dengan lebih rileks, yang berarti bahwa setelah huruf “d” mengikut bunyi/huruf “u”. Dalam bahasa Inggris British setelah huruf “d” ditambahkan “j”.

Orang Amerika memiliki kecenderungan untuk mereduksi kata dengan menghilangkan beberapa huruf. Kata “facts” misalnya dalam bahasa Inggris Amerika dilafalkan sama dengan kata “fax” - “t” tidak diucapkan.

Kadang-kadang huruf dihilangkan dalam bahasa Inggris British seperti dalam kata “secretary”, dimana huruf “a” tidak diucapkan.

Dalam bahasa Inggris Amerika, kombinasi huruf “cl” dalam kata seperti “cling”, “climat”, “club” dll, kedengaran lebih frikatif. Anda dapat menghasilkan bunyi ini dengan menegangkan pita suara.

Penekanan kata terkadang juga berbeda. Contoh, kata “details” mendapatkan penekanan pada huruf “e” dalam Inggris British dan pada “ai” dalam Inggris Amerika.

Vocabulary
British
American
Football
Soccer
Biscuit
Cookie
Toilet
Rest room
Shop
Store
Chemist
Drugstore
Pants
Trousers
Torch
Flashlight
Underground
Subway
Groundfloor (lt.dasar )
Firstfloor (lt.dasar)
Sweets
Candy
Rubbish bin
Trash can

Jadi pilih yang mana, bahasa Inggris British atau American? soalnya di Indonesia belum jelas pake aliran yang mana.


 Sumber
More aboutPerbedaan bahasa inggris British dengan Amerika

Sejarah penciptaan huruf Times New Roman

Oleh Admin Febry Vicktino

Menyebut Times New Roman, tentu banyak orang yang tahu. Jenis huruf ini digunakan sebagai standar huruf dalam dunia pengetikan. Keberadaannya dikenal luas oleh orang dari berbagai kalangan profesi. Namun, seberapa banyak di antara kita yang mengetahui sejarah penciptaan huruf jenis Times New Roman ini?

Huruf ini dirancang oleh seorang berkebangsaan Inggris bernama Stanley Morrison. Ia lahir pada tanggal 6 Mei 1889 di Wanstead, Inggris. Stanley tumbuh sebagai figur yang tidak memiliki pengetahuan tentang percetakan, namun di kemudian hari ia menempati banyak posisi penting di dunia tersebut. Pengetahuannya yang banyak dalam hal tipografi didapatkan sejak menjadi anggota percetakan The Pelican Press.

Kecintaannya pada Tuhan membuatnya banyak membaca buku-buku religius, bahkan karya tipografinya yang pertama juga ditujukan untuk gereja. Setelah keluar dari The Pelican Press, ia bekerja untuk Cloister Press di Manchester. Banyak desain-desain terbaiknya dihasilkan saat ia bekerja di perusahaan ini. Lagi-lagi, karyanya banyak mencerminkan latar belakang gereja katolik, hal ini terlihat pada ilustrasi dan berbagai macam dekorasi yang ia gunakan. Karena ia sangat membenci perang, gerakan antiperangnya membuat ia sempat dipenjara selama empat tahun (1914-1918).

Berawal dari Surat Kabar "Times"
Selama kurang lebih 30 tahun (1929-1960) Stanley Morrison menjadi konsultan huruf untuk koran The Times di London, Inggris. Sebagai konsultan huruf, pada tahun 1931 ia mengatakan pada Times, ”The Times merupakan koran yang telah memiliki pelanggannya sendiri, kita memerlukan sebuah huruf yang tidak sama dengan barang dagangan pada umumnya, huruf itu harus baik pada dasarnya, namun juga mencerminkan kekuatan dari garis, konsistensi, dan ekonomis bagi The Times”.

Karena kata-katanya itulah, 3 Oktober 1932 menjadi hari pemasaran jenis huruf “Times” ke khalayak ramai, karena pada hari itu untuk pertama kalinya koran The Times dicetak dengan menggunakan jenis huruf yang dinamai seperti koran itu sendiri. Stanley Morisson bukan satu-satunya orang yang berada di balik layar kesuksesan huruf tersebut. Ia juga dibantu temannya bernama Victor Lardent sebagai orang yang menggambar rancangan huruf ini.

Huruf bernama Times ini dengan cepat menjadi sangat populer pada masa itu, banyak digunakan di koran, majalah, maupun buku laporan tahunan perusahaan. Huruf ini didaftarkan lisensinya ke The Monotype Corporation di Inggris, namun juga didaftarkan ke perusahaan lisensi Linotype di Amerika, karena koran The Times banyak mendaftarkan lisensi dari produk-produknya ke Linotype. Akhirnya, pada tahun 1945, The American Linotype Company mendaftarkan nama dagang ”Times Roman” secara terpisah, bukan sebagai bagian dari The Times ataupun Monotype. Di sinilah terjadi perbedaan nama untuk penggunaan huruf ini dalam komputer. Linotype dan perusahaan-perusahaan di bawah lisensinya seperti Adobe dan Apple Macintosh menggunakan nama ”Times Roman”, sedangkan Monotype dengan perusahaan-perusahaan di bawah lisensinya seperti Microsoft menggunakan nama “Times New Roman”.

Pada era ’80-an, Monotype mendesain ulang Times New Roman dan mengklaim bahwa huruf yang di desain ulang ini lebih baik daripada Times Roman yang dimiliki Linotype. Karena tidak mau kalah, pada periode waktu yang berdekatan, Adobe-Linotype juga meluncurkan seri baru dari huruf Times, yang tentu saja mereka mengklaim huruf yang baru juga lebih baik dibanding huruf milik Monotype. Pada kenyataannya, sebagian atau mungkin seluruh pengguna huruf ini tak akan menyadari atau bahkan tak akan mempermasalah kan perbedaan di antara keduanya walaupun huruf-huruf tersebut dicetak sangat jelas dengan ukuran 10 pt dalam resolusi tinggi 300 dpi.

Lepas dari berbagai pertentangan di atas, terbukti bahwa Stanley Morrison telah berhasil menciptakan huruf yang baik dengan ciri khasnya tersendiri sehingga jenis huruf ini terus dikenang dan digunakan oleh banyak kalangan hingga saat ini. Ia meninggal pada 11 Oktober 1967 di London, Inggris.



Sumbernya 
More aboutSejarah penciptaan huruf Times New Roman

Selotip yang unik dan kreatif

Oleh Admin Febry Vicktino

Selotip yang unik & kreatif


























Sumbernya Klik
More aboutSelotip yang unik dan kreatif

10 misteri alam semesta

Oleh Admin Febry Vicktino on 4.11.11

10 misteri alam semesta

10. Antimateri
sprite-6
Seperti sisi jahat Superman, Bizzaro, partikel (materi normal) juga mempunyai versi yang berlawanan dengan dirinya sendiri yang disebut antimateri. Sebagai contoh, sebuah elektron memiliki muatan negatif, namun antimaterinya positron memiliki muatan positif. Materi dan antimateri akan saling membinasakan ketika mereka bertabrakan dan massa mereka akan dikonversi ke dalam energi melalui persamaan Einstein E=mc2. Beberapa desain pesawat luar angkasa menggabungkan mesin antimateri.
9. Radiasi Kosmik Latarbelakang
sprite-71
Radiasi ini disebut juga Cosmic Microwave Background (CMB) yang merupakan sisa radiasi yang terjadi saat Big Bang melahirkan alam semesta. Pertama kali dideteksi pada dekade 1960 sebagai noise radio yang nampak tersebar di seluruh penjuru alam semesta. CBM dianggap sebagai bukti terpenting dari kebenaran teori Big Bang. Pengukuran yang akurat oleh proyek WMAP menunjukkan bahwa temperatur CMB adalah -455 derajat Fahrenheit (-270 Celsius).
8.Ekstrasolar Planet (Exoplanet)
sprite-8
Hingga awal 1990an, kita hanya mengenal planet di tatasurya kita sendiri. Namun, saat ini astronom telah mengidentifikasi lebih dari 200 ekstrasolar planet yang berada di luar tata surya kita. Pencarian bumi kedua tampaknya belum berhasil hingga kini. Para astronom umumnya percaya bahwa dibutuhkan teknologi yang lebih baik untuk menemukan beberapa dunia seperti di bumi.
7. Neutrino
Neutrino merupakan partikel elementer yang tak bermassa dan tak bermuatan yang dapat menembus permukaan logam. Beberapa neutrino sedang menembus tubuhmu saat membaca tulisan ini. Partikel “phantom” ini diproduksi di dalam inti bintang dan ledakan supernova. Detektor diletakkan di bawah permukaan bumi, di bawah permukaan laut, atau ke dalam bongkahan besar es sebagai bagian dari IceCube, sebuah proyek khusus untuk mendeteksi keberadaan neutrino.
6. Mini Black Hole
sprite-10
Jika teori gravitasi “braneworld” yang baru dan radikal terbukti benar, maka ribuan mini black holes tersebar di tata surya kita, masing-masing berukuran sebesar inti atomik. Tidak seperti black hole pada umumnya, mini black hole ini merupakan sisa peninggalan Big Bang dan mempengaruhi ruang dan waktu dengan cara yang berbeda.
5. Energi Vakum
sprite-11
Fisika Kuantum menjelaskan kepada kita bahwa kebalikan dari penampakan, ruang kosong adalah gelembung buatan dari partikel subatomik “virtual” yang secara konstan diciptakan dan dihancurkan. Partikel-partikel yang menempati tiap sentimeter kubik ruang angkasa dengan energi tertentu, berdasarkan teori relativitas umum, memproduksi gaya antigravitasi yang membuat ruang angkasa semakin mengembang. Sampai sekarang tidak ada yang benar-benar tahu penyebab ekspansi alam semesta.
4. Gelombang Gravitasi (Gravity Waves)
sprite-12
Gelombang gravitasi merupakan distorsi struktur ruang-waktu yang diprediksi oleh teori relativitas umum Albert Einstein. Gelombangnya menjalar dalam kecepatan cahaya, tetapi cukup lemah sehingga para ilmuwan berharap dapat mendeteksinya hanya melalui kejadian kosmik kolosal, seperti bersatunya dua black hole seperti pada gambar di atas. LIGO dan LISA merupakan dua detektor yang didesain untuk mengamati gelombang yang sukar dipahami ini.
3. Materi Gelap (Dark Matter)
sprite-13
Para ilmuwan berpendapat bahwa materi gelap (dark matter) merupakan penyusun terbesar alam semesta, namun tidak dapat dilihat dan dideteksi secara langsung oleh teknologi saat ini. Kandidatnya bervariasi mulai dari neotrino berat hingga invisible black hole. Jika dark matter benar-benar ada, kita masih harus membutuhkan pengetahuan yang lebih baik tentang gravitasi untuk menjelaskan fenomena ini.
2. Quasar
sprite-14
Quasar tampak berkilau di tepian alam semesta yang dapat kita lihat. Benda ini melepaskan energi yang setara dengan energi ratusan galaksi yang digabungkan. Bisa jadi quasar merupakan black hole yang sangat besar sekali di dalam jantung galaksi jauh. Gambar ini adalah quasar 3C 273, yang dipotret pada 1979.
1.Tabrakan Antar Galaksi
sprite-15
Ternyata galaksi pun dapat saling “memakan” satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita. Gambar di atas merupakan simulasi tabrakan Andromeda dan galaksi kita , yang akan terjadi dalam waktu sekitar 3 milyar tahun.
sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/kumpulan-10-misteri-besar-alam-semesta.html
More about10 misteri alam semesta

10 tempat yang tidak bisa kamu kunjungi

Oleh Admin Febry Vicktino

10 tempat yang tidak bisa kamu kunjungi



Dunia ini penuh Rahasia!
Ada beberapa tempat yang kita tidak mengetahuinya dan walaupun kita maupun tempat2 ini tidak bisa kita kunjungi..
List ini berisi tempat paling signifikan diseluruh Dunia yang tertutup untuk umum dan hampir tidak mungkin untuk masyarakat umum mengunjunginya !!

10. Mezhgorye
adalah kota tertutup di Rusia yang terletak di Gunung Yamantaw, kota yang didirikan pada tahun 1979 ini berada diketinggian 1.640 m, kota ini ditenggarai oleh AS sbg tempat rahasia pembuatan nuklir. Proyek besar ini mulai diamati oleh satelit AS pada 1990. AS meminta pernyataan dari pihak Rusia akan tempat ini, tetapi Rusia membantahnya, mereka bilang itu hanyalah lokasi pertambangan.

9.Vatican Secret Archives
Walaupun bernama "Vatican Secret Archives" tetapi arsip2 disini tidaklah rahasia, karena anda dapat melihat dokumen yang anda inginkan, tetapi anda tidak bisa masuk ketempat ini, anda harus mengirimkan permintaan dahulu untuk sebuah dokumen kepihak yang berwenang di Vatican. Tidak semua buku anda bisa lihat, hanya dokumen yang sudah berusia 75 tahun saja (untuk melindungi informasi diplomatik dan pemerintahan. Ada 35.000 buku dalam katalog dan itu sepanjang 84 Km.

8. Club 33
Disneyland tempat hiburan untuk anak anak maupun dewasa, tidak ada satupun tempat diDisneyland yang "bebas" kecuali Klub 33 ini. Tidak mudah untuk masuk ke Club ini, selain sekuriti yang sangat ketat tempat ini juga menggunakan finger screen. Menjadi klub ekslusif club ini tidaklah mudah dan murah, selain pendaftaran sekitar 10-30 ribu US$ anda juga harus menunggu selama 14 tahun untuk menjadi waiting list

7. Moscow Metro-2
Metro-2 di Moskow adl sistem kota bawah tanah terbesar diDunia, kota ini dibangun pada jaman Stalin. Kota ini sangat rahasia, sampai wartawanpun ingin merilis berita ini selalu tidak pernah di"iya"kan oleh pemerintah. Tempat ini sangat rahasia dikarenakan tidak ada seorang pun menegaskan keberadaan kota ini.

6. White’s Gentlemen’s Club
Ini adalah tempat untuk para anggota klub para pria diInggris, didirikan oleh Francesco Italia Bianco pada tahun 1693. Awal klub ini terbentuk adalah hanya untuk kumpulan para pecinta minuman cokelat panas namun akhirnya menjadi khas dan ekslusif dikarenakan rahasianya itu. dan sekarang tempat ini sangat terkenal dengan permainan judinya yang aneh, seperti bertaruh 3.000 pounds hanya untuk menebak tetesan pertama pada air hujan dari jendela yang mana. Untuk kaskuser yang ingin mendaftar keanggotaan hanya bisa jika diundang dan disetujui oleh 2 orang anggota lainnya.

5. Area 51
Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.
yg saya pernah baca tentang area 51 adalah tempat penelitian milik amerika yg sangat dirahasiakan, bahwa ada sampel-sampel mahluk luar angkasa yg pernah jatuh ke bumi. area 51,pada zaman perang dunia sebuah benda luar angkasa berbentuk pesawat aneh dan sebuah mahkluk kecil jatuh di sekitar daerah itu,yang kemudian langsung diselamatkan dan dimasukkan ke pangkalan AS,konon hingga kini pesawat aneh dan mahkluk itu masih diteliti oleh para ilmuwan,yang makin membuat area 51 semakin misterius adalah karena tempat itu sangat tertutup dan hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke tempat itu.


4. Room 39
Kamar 39 atau Biro 39 adl tempat ilegal satu satunya yang didukung penuh oleh suatu negara dan berada disuatu negara. Diproyeksikan sbg salah satu organisasi rahasia di Korut yang mencari cara untuk mencari cara memperoleh mata uang asing untuk Kim Jong-il. Kamar ini didirikan pada tahun 1970-an dan tidak diketahui dari mana nama ini berasal. Sangat sedikit sekali informasi tentang Room 39 ini dikarenakan sifat rahasia organisasi sekitarnya. Cara kerja Biro ini adalah menggunakan 10-20 rekening bank diCina dan di Swiss, untuk tujuan pemalsuan, pencucian uang dan transaksi ilegal lainnya. Tempat ini juga disinyalir terlibat dalam penyelundupan Narkoba dan penjualan senjata. Korea Utara telah membantah terlibat dalam kegiatan ilegal apapun. Kamar 39 diyakini berada di dalam sebuah Gedung Partai Buruh di Pyongyang, ibukota Korea Utara.

3. Ise Grand Shrine
Adalah kuil paling suci di Jepang. Tempat ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak 4SM, Kuil ini diduga untuk menyimpan beberapa dokumen dan beberapa item penting kekaisaran Jepang, salah satunya adalah yang Naikū (mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama). Ise Grand Shine dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 th atas ide Shinto kematian dan kelahiran (berikutnya pada tahun 2013). Tempat ini sangat sangat sulit untuk dikunjungi, kecuali kaskuser adalah seorang imam atau pendeta yang menjadi anggota keluarga kaisar.

2. Mount Weather Emergency Operations Center
Ini adalah tempat yang tidak hanya tertutup oleh umum tetapi itu adalah tempat yang mengharapkan manusia tidak menginjakkan kakinya disana. Lokasi yang berada di Virginia digunakan sebagai pusat operasi untuk Federal Emergency Management Agency (FEMA). Direlokasikan untuk sebuah stasiun kontrol, mengapa sangat terlarang dikarenakan tempat ini mempunyai sistem frekuensi yang sangat tinggi yang menghubungkan sebagian besar badan-badan keamanan publik pemerintah federal dan militer AS dengan sebagian besar negara-negara bagian.

1. RAF Menwith Hill
RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Situs yang terletak dari Skipton A59 Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu mil persegi Moorland.
Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS.


sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/10-tempat-yang-tidak-bisa-kamu-kunjungi.html
More about10 tempat yang tidak bisa kamu kunjungi

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy