Pemain Spiderman Beserta kostum dari masa ke masa

Oleh Admin Legnsv on 9.7.12




Danny Seagren adalah seorang Puppeter alias dalang dan penari yang terlatih. Dia memerankan Spiderman Tv Series dalam acara pendidikan anak - anak untuk The Electric Company - Spidey Super Stories dari tahun 1974 - 1977. Acaranya sendiri menggunakan kombinasi animasi dan live action. Danny berkomunikasi dengan ballon pidato agar terkesan seperti komiknya 


Tidak banyak data tentang dari Danny Seagren

 

 Nicholas Hammond lahir 15 Mei 1950. Hammond membintangi seri Spider-Man Menakjubkan TV dari 1977 sampai pertengahan 1979. Seri ditayangkan secara sporadis di CBS dengan 13 episode ditayangkan selama dua musim. Meskipun Hammond dimainkan Peter Parker dalam serial televisi, dalam semua adegan di mana Spider-Man terlihat melakukan aksi atau tanpa dialog, aksi ganda difilmkan oleh unit kamera kedua.

Banyak penggemar yang mengeluh karena rendahnya biaya produksi dan penulisan naskah yang juga tidak diikuti dengan semangat dari komiknya. Akibatnya serial Tv ini mendapat rating yang rendah walau pada awalnya mendapat rating yang bagus dan menempati 20 besar acara televisi.

 
Siapa yang tidak kenal dia? Yap Tobey Maguire, lahir 27 Juni 1975. Film ini sukses besar dan meroketkan Maguire menjadi bintang terkenal. Dia juga memerankan Peter Parker dalam sekuel Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007), dan juga telah memberikan suara Spider-Man untuk adaptasi video game dari film.

Awalnya pihak studio meremehkan Tobey Maguire yang terlihat tidak cocok untuk adegan yang memicu adrenalin. Tapi akhirnya pihak studio dibuatnya terkesan setelah audisi.Dia ditawari kontrak senilai $3-$4 juta dan pilihan gaji yang lebih tinggi untuk 2 sekuel selanjutnya.

Untuk mempersiapkan sebagai seorang Peter Parker, Maguire dilatih oleh pelatih fisik, seorang instruktur yoga, seorang ahli seni bela diri, dan ahli mendaki , mengambil beberapa bulan untuk meningkatkan fisiknya. Maguire juga mempelajari laba-laba dan bekerja dengan seorang pria kawat untuk mensimulasikan gerak arachnidlike, dan memiliki diet khusus.

Di Spiderman 2, sementara film Seabiscuit pada akhir tahun 2002, Maguire menderita cedera pada punggungnya dan pihak produksi dihadapkan dengan kemungkinan mengganti tokoh. Negosiasi muncul untuk menggantikan Maguire dengan Jake Gyllenhaal, yang pada saat itu kencan Kirsten Dunst, yang memerankan Mary Jane Watson. Namun, Maguire pulih dan mampu memerankan perannya, dengan gaji $ 17 juta. 
Andrew lahir pada 20 Agustus 1983. Dia menggantikan Maguire dalam film terbaru Spiderman: The Amazing Spiderman. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di sekolah tinggi. Hal ini dijadwalkan akan dirilis dalam 3D dan IMAX 3D pada tanggal 3 Juli 2012. Kita nantikan bagaimana peran di film ini. Moga dapat lebih sukses dari pendahulunya Tobey Maguire 

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy