Sejarah Lengkap Grand Theft Auto

Oleh Admin Legnsv on 8.9.12

Gamer mana yang gag tahu game yang namanya Grand Theft auto,kalo gag tau pastinya bukan Gamer donk ^_^ ."Grand theft auto" atau langsung disingkat saja menjadi "GTA" menjadi Game No.1 yang ber-Genre Sanbox dikarenakan game tersebut sering di mainkan Dewasa,Remaja,dan bahkan anak kecil pun main. Meskipun game ini mempunyai rating kekerasan yang lebih tetap saja tidak di hiraukan dari gamer yang berumur masih anak kecil dan bagi yang punya anak,adik,sepupu,dan bahkan Cucu yang ber-umur 1-16 tahun jangan sampai di berikan.
Karena terlalu banyak seri "GTA" banyak juga yang mainkan (ya ialah ^_^), Langsung saja saya sebutkan di bawah ini:



GTA London 1989:
"GTA London" adalah awal dari semua seri "GTA" , Meskipun grafisnya tidak mencolok tapi masih ada yang mainkan seperti saya ^_^ .

GTA 1:
"GTA 1" game yang ada sedikit pengembangannya mulai dari GamePlay,grafis yang cukup naik,dan situasi kota juga ada perubahan.

GTA 2:
"GTA 2" juga sama dari "GTA 1" tapi Grafis,GamePlay,dan kota tetap berubah ^_^ . Game ini cukup terkenal pada jaman dahulu dikarenakan cukup menarik mulai dari nubruk² orang dan sampai nembak orang pakai senjata.

GTA 3:
"GTA 3" adalah awal dari seri "GTA" yang mulai menggunakan 3 dimensi,selain itu juga Gameplay yang cukup menarik dan kota yang disebutkan Liberty City.

GTA Vice City:
"GTA Vice City" game yang saya mainkan diawal saya punya PS2 hehe ^_^ , game ini mempunyai GamePlay yang cukup menarik sampai Grafis yang cukup menawan yang Dikarenakan kota yang dimiliki "GTA Vice City" yaitu pantai tapi game ini menimbulkan cewek² pantai yang berpakai bikini ya..... bisa dikatakan HOT² lah.....

GTA San Andreas:
"GTA San Andreas" game yang sampai saat ini tetap dimainkan oleh Gamer yang ber-umur di bawah 16 tahun :'( , game ini cukup ber-kontroversi karena game satu ini memiliki mod Sex mini Game yang namanya tidak perlu disebutkan karena bahaya!!!!! dan cewek berbusana Hot² pokoknya game ini cukup berbahaya buat Gamer yang umurnya dibawah 16 tahun.

GTA Berlin:
"GTA Berlin" game yang tidak dikenal oleh Gamer karena pe-rilisannya tidak di kabarkan,game ini seperti GTA San Andreas tapi tidak ada unsur Se*ualnya dan game ini memiliki kota yang berbeda.

GTA Liberty City Stories:
"GTA Liberty City Stories" game yang dirilis ulang dari PSP ke PS2, Game ini memiliki karakter yang sama dengan GTA Vice City dan Game ini memiliki Grafis yang sama dengan GTA 3,GamePlay juga sama dengan GTA 3,jadi kurang Bagus buat saya mainkan.

GTA Vice City Stories:
"GTA Vice City Stories" game yang cukup menarik karena GamePlay yang cukup menarik tapi Grafis game ini sama dengan GTA Vice City.Pokoknya Yang namanya "GTA" yang belakangnya "Stories" pastinya kelanjutan game yang nama belakangnya tidak ada "Stories".

GTA IV:
"GTA IV" game yang No.1 di antara seri sebelumnya.GamPlay,Grafis,bahkan kota yang mirip dengan New York yang namanya di pelesetin menjadi Liberty City,tetapi game ini cukup mengerikan karena harus memiliki : PS3,XBOX 360,dan PC saja. dan untuk PC harus mempunyai Spesifikasi yang Lebih dari Core2Duo kalo tidak Grafis game ini Lebih buruk dari Versi Consolnya.

GTA Episode From Liberty City:
"GTA Episode From Liberty City" adalah Game yang baru saja keluar di bulan April ini dan juga Seri sebelumnya GTA IV,Game ini memiliki karakter yang berbeda dari seri GTA IV.Pokoknya Game ini Mantap.....

GTA The Lost and Damned:
"GTA The Lost and Damned" game yang sama seperti "GTA Episode From Liberty City" tapi game ini mempunyai cerita lain seperti Geng² motor seperti GTA San Andreas tetapi game ini cukup realistis karena kita bisa mengambil alih Toko² Musuh.

GTA Ballad Tony Guys:
"GTA Ballad Tony Guys" adalah seri yang menceritakan orang² yang berkelakuan aneh seperti Loncat dari gedung yang tinggi menggunakan Parasut dll.

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy