Jorge Lorenzo mendapat kemenagan spanyol

Oleh Admin Unknown on 3.4.11

Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing) mengambil kemenangan dalam lomba MotoGP basah di Gran Premio de España bwin setelah Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini Team) jatuh sementara terkemuka. Ini adalah satu Spanyol-dua dengan Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengklaim posisi kedua dan Nicky Hayden (Ducati Team) di ketiga. Lorenzo berkuasa di Spanyol Jerez 2011 - MotoGP - Race - menyoroti
Para Juara Dunia MotoGP saat ini dimulai dari baris depan dan mampu mengambil 25 poin dan klaim kemenangan pertamanya musim 2011 dengan Gran Premio de España bwin. Hasil ini adalah kemenangan kedua berturut-turut di sirkuit Andalusia dan replika satu-dua dengan Pedrosa. The Mallorca selesai 13.256s jelas atas rekan senegaranya setelah perlombaan kacau yang tidak terduga hingga lap terakhir.
Dalam perlombaan yang dijalankan dalam kondisi basah, sehingga sangat licin, Simoncelli sedang dalam perjalanan menuju kemenangan pertamanya di kelas utama dengan keunggulan tiga detik dari Lorenzo. Pembalap Italia mengalami highside buruk pada gilirannya satu, kehilangan potensi debut menang. Pedrosa telah membuat awal tentatif untuk balapan, tapi berhasil kembali dalam perburuan untuk menang. Ben Spies (Yamaha Factory Racing) telah melewati Spanyol untuk kedua di lap sekarat, tetapi melakukan kesalahan dan berakhir di kerikil, kehilangan 20 poin.
Itu adalah cerita yang sama untuk Colin Edwards (Rakasa Yamaha Tech 3) yang karena kesalahan Spies ', sedang kursus untuk mengambil tempat mimbar di belakang Pedrosa. Namun Amerika juga akhirnya mengunjungi perangkap kerikil dan tidak bisa restart. Itu adalah Hayden yang selesai di ketiga untuk mengambil podium pertama untuk tim Ducati musim ini dan kedua dalam karirnya dengan tim.
Qatar pemenang lomba Casey Stoner (Repsol Honda) adalah korban kesalahan dari Valentino Rossi (Ducati Team) yang berakhir ras prematur. Pembalap Ducati yang mulai dari 12, naik ke urutan keempat dalam lap awal dan kemudian bergabung dengan kelompok terkemuka. Setelah melewati Lorenzo, Stoner adalah target berikutnya dan ketika ia membuat manuver-nya di Australia, ia berhasil melewati pada pengendalian dalam dan kemudian kehilangan sepedanya. error-Nya menyebabkan tabrakan dengan Stoner, mengirim mereka berdua pergi. Pembalap Repsol Honda tidak mampu untuk me-restart sepedanya, sementara Italia mampu melanjutkan, meskipun lebih bawah lapangan. Karena insiden lebih jauh ke depan, Rossi meraih 11 poin untuk tempat kelima.
Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) adalah salah satu tempat yang jauh dari mimbar, mengambil posisi keempat, hasil terbaik di MotoGP. sebelumnya menyelesaikan Pembalap Jepang terbaik telah ketujuh.
Héctor Barbera (Mapfre Aspar Team) yang dibangun di penampilannya di Losail untuk menyelesaikan keenam, di depan Karel Abraham (Cardion Motoracing ab) yang setelah menabrak selama perlombaan, mampu me-remount mengambil tempat ketujuh dan mengambil poin dalam lomba kedua MotoGP nya . Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3) bisa mengambil tempat kedelapan setelah nasib yang sama sebagai pengendara Ceko, ketika ia jatuh di tempat atas lima padat. Ini adalah lomba pertama pembalap Inggris di sirkuit Jerez di musim plonco.
Spanyol Juara Dunia Moto2 Toni Elías (Honda LCR) membawa pulang sepedanya di tempat kesembilan dengan tempat terakhir dalam sepuluh besar akan Rizla Suzuki John Hopkins, menggantikan Álvaro Bautista terluka, setelah jeda panjang dari seri. Loris Capirossi (Pramac Racing) adalah 13.
Andrea Dovizioso (Repsol Honda) yang mulai dari keenam membuat awal yang menjanjikan mengambil beberapa tempat, tetapi mulai untuk pergi ke belakang dan kemudian membuat kesalahan mahal saat dia tergelincir keluar jalur ke kerikil. Italia selesai terakhir dalam 14 setelah masuk ke pit untuk mengganti ban basah.

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy