Sir Alex Ferguson dilarang istri menbuat museum

Oleh Admin Unknown on 19.4.11

Manchester - Bersama Manchester United, Sir Alex Ferguson telah meraih banyak sekali gelar juara. Namun jangan harap anda bisa melihat bukti kehebatannya meracik skuad MU di kediaman pelatih Skotlandia itu. Kenapa?

Selama lebih dari dua dekade melatih The Red Devils, Ferguson sudah menyabet 11 titel gelar Premier League, lima Piala FA, empat Piala Liga, dua gelar Liga Champions dan sejumlah penghargaan lainnya.

Meski begitu siapa sangka kalau sang istri Cathy yang sudah dinikahinya selama 45 tahun itu memiliki kebijakan yang bisa dibilang cukup aneh terkait trofi-trofi suaminya itu.

Cathy melarang Fergie untuk membuat museum medali yang menyimpan segudang gelar yang sudah diraihnya itu di kediaman mereka.

Bahkan diakuinya juga kalau istrinya itu juga tak terkesan ketika suaminya mendapat gelar kesatrian dari Kerajaan Inggris atas jasanya membawa MU meraih treble di tahun 1999.

"Saya memilih untuk memikirkan tentang apa yang selanjutnya dapat saya raih dan saya pikir itu yang terus membuat saya membumi. Saya tak pernah terlena akan semua itu," sahut Fergie kepada Majalah LMA yang dikutip Daily Mail.

"Istri saya, Cathy sudah muak dengan semuanya. Ketika Alastir Campbell (jurnalis) menelepon dia dan mengatakan soal gelar kestarian itu kepada istri saya, dia malah berkata kepadanya "Apakah anda tidak berpikir Ferguson sudah punya banyak penghargaan?"

"Anda tidak akan menemukan satu hal pun tentang karir saya di rumah. Dia memang luar biasa. Saya bahkan tak diperbolehkan untuk membawa buku tentang sepakbola atau dia akan bilang "Apa yang akan kau lakukan dengan itu?"," tukas Sir Alex.
sumber:detiksport.com

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy