20 Fakta Menarik Tentang COD Black Ops II

Oleh Admin Legnsv on 11.11.12




1. Walaupun menghadirkan setting modern di tahun 2025, Black Ops 2 merupakan sekuel langsung dari Black Ops 1 yang terjadi di tahun 1960-an. Belum jelas keterkaitan plot secara pasti, namun beberapa karakter lawas akan hadir di sini. Timeline maju mundurnya juga akan membawa Anda pada masa perang tahun 1980-an (walaupun Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di setting masa depan).

2. Di perang tahun 1980-an, Anda akan berperan sebagai karakter protagonis Black Ops pertama – Alex Mason. Sementara untuk perang tahun 2025, Anda akan berperan sebagai David Mason, anak dari Alex Mason.

3. David Mason akan mendapatkan sandi nama – “Section”

4. Anda akan menghadapi sebuah dunia “fiksi” dimana China dan Amerika yang menjadi dua kekuatan militer terbesar di dunia sempat mengalami fase tegang Perang Dingin kedua. Semua hal ini terkait dengan perebutan sumber daya alam.

5. Anda mungkin akan bertemu kembali dengan sosok Viktor Reznov dan menemukan kebenaran tentang jati dirinya!

6. Musuh utama Anda adalah Raul Menendez, seorang hacker.

7. Cerita dari Call of Duty: Black Ops 2 ini akan ditangani oleh David Goyer, co-writer dari seri epic The Dark Knight dan Batman Begins.

8. Treyach menggunakan teknologi full-body performance capture dengan aktor untuk mendapatkan feel COD yang lebih hidup.

9. Dalam perang futuristik ini, Anda akan bergantung pada drone tak berawak yang akan memainkan peranan penting, dari sekedar scouting hingga dalam pertempuran. Anda akan dapat mengendalikannya dari alat sejenis PDA yang terletak di pergelangan tangan.

10. Black Ops 2 akan memberikan Anda kebebasan untuk memilih beberapa opsi yang akan berpengaruh pada plot yang akan Anda jalankan. WOW!

11. COD: Black Ops 2 juga akan menghadirkan mode baru bernama – Strike Force yang akan mengusung konsep sandbox!

12. Mode Strike-Force ini akan diintegrasikan pada mode campaign.

13. Benar sekali, Anda tetap akan menemui Zombie Mode yang epic di seri kedua ini.

14. Mode Zombie ini akan hadir dalam berbagai mode dan jenis.

15. Pilihan Anda untuk menjalankan misi-misi Strike Force dan hasil yang Anda dapatkan akan berpengaruh pada cerita yang Anda dapatkan.

16. Tidak hanya tampil sebagai “arcade gaming” yang memungkinkan Anda untuk membunuh semua sendirian, di Black Ops 2 Anda juga akan dituntut untuk mengendalikan squad dan memberikan perintah.

17. Semua misi multiplayer akan mengambil setting di tahun 2025, tanpa misi tahun 1980 sama sekali.

18. Konsol akan tetap datang dengan framerate 60 fps.

19. Para gamer PC boleh bergembira karena Activision juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik dengan dukungan DirectX 11.

20. Tahun 2025, Amerika akan dipimpin oleh seorang presiden wanita!
sumber : jagatreview

Post By Category

Follow Us

Facebook

Thanks for visiting my blog,
I hope you are happy